ASRAMA TELKOM UNIVERSITY


Hasil gambar untuk asrama telkom university

Asrama merupakan hal yang wajib bagi mahasiswa baru di Telkom University. Banyak hal-hal yang didapatkan dari asrama Telkom University. Walaupun baru 5 bulan tinggal di asrama, rasanya sudah merasakan kehidupan asrama yang seharusnya. Pasti ada yang menyenangkan dan juga ada yang tidak. Kehidupan luar asrama juga cukup menyenangkan. Lingkungan sekitar yang memadai untuk keperluan kuliah seperti fotokopi. Masalah kuliner juga banyak ditemukan tempat makan di daerah sekitar Telkom University dengan harga yang bervariasi.

Bisa mengenal teman baru merupakan hal yang menyenangkan. Di sini setiap kamar bisa diisi maksimal 4 orang. Jurusan setiap orang pada umumnya berbeda-beda. Dengan keadaan sekamar membuat antar teman kamar menjadi dekat seiring waktu. Dengan keadaan asrama di dalam kampus, membuat mahasiswa bisa jauh lebih mengenal lingkungan kampus lebih dekat. Jarak ke kampus juga jadi dekat karena asrama. Kegiatan di kampus bisa mudah terlaksana karena fasilitas asrama. Acara banyak juga diadakan untuk sasling mendekatkan mahasiswa, seperti lomba internal gedung asrama sampai lomba antar gedung. Senior yang tinggal dalam gedung juga sudah baik dalam membimbing.

Ada juga hal yang kurang disukai mengenai asrama oleh kebanyakkan mahasiswa. Pertama, peraturan jam malam. Peraturan ini membuat mahasiswa terbatas waktu malamnya dan banyak yang merasa keberatan. Banyak mahasiswa yang masih di luar asrama saat di atas jam malam. Kedua, banyak kejadian aneh yang terjadi di gedung-gedung asrama. Banyak penghuni kamar dari berbagai gedung menceritakan kejadian aneh yang mereka alami. Seperti shower yang menyala sendiri, gayung yang jatuh tanpa sebab, dan masih banyak lainnya. Ketiga, fasilitas asrama tidak dilengkapi oleh wifi kampus. Wifi yang tersedia hanya @wifi.id,seamless@wifi.ide, dan flashzone@seamless.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TELKOM UNIVERSITY

BENGKULU