TELKOM UNIVERSITY


Universitas Telkom atau yang sering disebut Telkom University (Tel-U) adalah sebuah perguruan tinggi swasta bertepat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, Universitas Telkom mempunyai banyak keunikan seperti berikut ini :
1.      Asrama

Gambar terkait

Di Tel-U, mahasiswa baru wajib mengikuti kehidupan asrama selama setahun. Kegiatan ini diharapkan agar mahasiswa dapat mengenal lingkungan kampus dan lingkungan sosial secara lebih jauh. Fasilitas yang diberikan juga sudah memadai. 1 kamar dapat diisi maksimal 4 orang dengan kasur tingkat, lemari, meja belajar yang sudah disediakan.
2.      Perguruan Tinggi Swasta Terbaik

Hasil gambar untuk rektorat telkom university

Pada beberapa lembaga survei menempatkan Universitas Telkom sebagai urutan pertama perguruan tinggi terbaik. Universitas Telkom juga mampu menaikkan peringkat dari kemrisdikti dengan sangat pesat dalam hanya beberapa tahun. Universitas Telkom juga lagi menjalani akreditasi tingkat internasional. Dengan semua keunggulannya, Universitas Telkom bisa dipastikan dapat bersaing dengan universitas top lainnya.
3.      Memiliki Segudang Prestasi

Hasil gambar untuk prestasi telkom university

Banyak sekali prestasi Telkom University dalam berbagai bidang. Prestasi Tel-U juga beragam, mulai dari skala antar kampus sampai internasional. Banyaknya  prestasi Tel-U dapat dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya. Prestasi dari Universitas Telkom dapat diliihat di link berikut : https://telkomuniversity.ac.id/id/category/prestasi/
4.      Seragam

Hasil gambar untuk seragam telkom university

Di Universitas Telkom masih mengenal seragam untuk mahasiswanya. Sesuai dengan keputusan rektor bahwa mahasiswa Tel-U menggunakan seragam sesuai keputusan. Secara peraturan, fakultas teknik biasanya memiliki aturan lebih ketat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASRAMA TELKOM UNIVERSITY

BENGKULU